"Selamat Datang di EPRIO"

Intisari Extra - Mereka yang Lolos Jadi Pengabdi Bangsa

Pertengahan Bulan Oktober lalu, saya dikontak kawan lama saya. awal topik pembicaraan memang seputar masa lalu, lalu berlanjut tentang bahasan/isu yang sedang hangat-hangatnya saat ini : "Demo Buruh". Kami berdiskusi tentang job desk, resiko pekerjaan hingga jabatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dengan segala paradigmanya. Saya cukup kaget jika saat ini pekerjaannya sebagai wartawati  majalah Intisari, dan meminta saya mem"formal"kan pembicaraan ke dalam sebuah tulisan. Saya memutuskan menerima di wawancara, agar paradigma "Pengabdi" negara dahulu, kini dan nanti akan semakin berlari kearah yang lebih baik, transparan dan akuntabel.

Artikel yang berjudul "Mereka yang Lolos Jadi Pengabdi Bangsa" oleh Penulis Risma Hasnawaty - Intisari Extra No. 602 Edisi November 2012

Download Intisari Extra - Mereka yang Lolos Jadi Pengabdi Bangsa - November 2012

Tidak ada komentar:

Posting Komentar